-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi pada id-pemula.blogspot.com, Kebijakan Privasi dari pengunjung adalah sangat penting bagi kami. Kebijakan Privasi dimaksudkan untuk menghindari penyalahgunaan konten dan kunjungan dari beberapa pihak yang tidak seharusnya datang ke blog ini.

Adapun Kebijakan Privasi pada blog id-pemula blogspot antara lain :

Blog ini berada pada server pihak kedua, bukan milik kami pribadi. Respon terhadap blog ini berupa komentar atau dalam bentuk yang lain tidak menjamin keamanan data yang Anda kirim, tetapi kami akan berusaha menjaga keamanan khususnya email yang terkirim lewat kotak komentar.

Sebagian konten dari blog ini merupakan hasil salinan dari berbagai sumber yang sudah melalui proses penyempurnaan dan ditulis dengan versi blog ini sendiri, serta berusaha menampilkan link dan nama sumbernya. Namun terdapat juga konten original atau asli hasil penulis yang dikutip secara pribadi dan pengalaman kami. Jika konten dan informasi pada blog ini bermanfaat, Anda dapat menyebarluaskan konten pada blog ini dengan tujuan bukan komersil serta menyertakan sumber atau kredit link pada blog ini. Jika Anda merasa keberatan dengan konten yang tercantum pada blog ini, silahkan mengirim email kepada kami melalui menu Contact.

Anda berhak berkomentar pada artikel atau posting blog ini, namun kami juga berhak menghapus komentar Anda. Hal ini berkaitan dengan verifikasi komentar sesuai dengan etika, hukum dan undang-undang yang berlaku.

Bijaksanalah dalam berkomentar, berkomentarlah sesuai dengan tema atau isi yang sedang Anda baca, dilarang menyertakan link konten dewasa 18+ ataupun segala hal yang bisa melanggar hukum dan undang-undang yang berlaku.

Segala komentar yang ditinggalkan pengunjung bukan tanggung jawab kami. Namun jika komentar tersebut merugikan pihak lain dan Anda anggap sebagai pencemaran sesuatu hal, silahkan hubungi kami melalu menu Contact.

Beberapa pihak ketiga atau partner yang berafiliasi dengan kami mungkin menggunakan cookies di blog id-pemula blogspot. Blog id-pemula blogspot tidak memiliki kontrol terhadap cookies yang digunakan oleh pihak tersebut.

Kami berhak mencatat log komentar, buku tamu atau apapun data yang dimasukan ke blog ini untuk keperluan kami. Informasi di dalam file log meliputi antara lain alamat protokol internet (IP Address), browser, Internet Service Provider (ISP), tanggal/waktu, referrer, informasi demografis dan lainnya.

Jika Anda telah membaca Kebijakan Privasi ini, berarti Anda telah menyetujuinya.

Demikian Kebijakan Privasi pada blog id-pemula blogspot. Apabila terdapat beberapa hal yang perlu kami cantumkan, maka akan ditambahkan tanpa pemberitahuan kepada pengunjung.
 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter