-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

Pencarian Kode HTML Tampilan Baru Lebih Mudah

Pada kesempatan ini kami akan mencoba memposting kembali tentang tampilan baru dari Template > Edit HTML. Apakah saat ini Anda masih bingung dalam mencari kode HTML pada tampilan baru Edit HTML? Mungkin hal itu sama dengan apa yang sedang dan sudah kami alami saat ini.

Blogger mengganti tampilan terbaru Edit HTML agar memudahkan kita dalam mengedit template blog. Jika sebelumnya untuk mencari kode HTML terlebih dahulu kita harus mencentang Expand Widget Templates kemudian menggunakan Ctrl + F pada browser maka muncul kotak search di kiri bawah, tapi untuk tampilan terbaru ini dalam pencarian kode HTML terlebih dahulu kita harus meletakkan kursor atau mengklik kode pada area kotak Edit HTML, kemudian baru menggunakan Ctrl + F maka akan muncul kotak search pada pojok kanan atas. Seperti gambar berikut :
Keterangan :
1. Kotak search tampilan lama (pojok kiri bawah), jika Anda mencari kode-kode spesifik maka Anda tidak akan menemukan kode tersebut.
2. Kotak search tampilan baru (pojok kanan atas), dengan menggunakan kolom ini semua kode akan mudah ditemukan, caranya klik terlebih dahulu pada area HTML, kemudian tekan tombol Ctrl + F masukkan kode yang Anda cari dan tekan Enter pada keyboard sampai kode ditemukan.

Jadi gunakan kotak search yang kedua pada pojok kanan atas untuk mencari keseluruhan kode pada Edit HTML, semoga posting id-pemula blogspot kali ini bermanfaat.

5 komentar:

  1. Makasih atas infonya gan,, pantesan ane nyari kodenya dimana mana gak ketemu-ketemu.. :D

    ReplyDelete
  2. Pantes gk ketemu setiap mencari kode
    ternyata ada yg baru to...kirain dulu error templatenya
    makasih sobat

    ReplyDelete
  3. template yang mas pakai apa mas..?

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter