-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

Tampilan Terbaru Edit HTML Blogger

Mungkin Anda juga mengalami hal yang sama dengan apa yang saat ini kami alami? Ketika Anda masuk ke halaman Template > Edit HTML agak sedikit berbeda dengan tampilan sebelumnya. Kalau sebelumnya
Anda tidak asing dengan halaman popup ketika pilih Edit HTML. Sekarang yang ada halaman popup tersebut sudah digantikan dengan tampilan dan navigasi baru.

Awalnya kami juga merasa kesulitan dengan tampilan baru ini tapi setelah kami pelajari ternyata tampilan baru tersebut lebih nyaman dan praktis. Ada beberapa tambahan menu navigasi seperti Lompat ke Widget kita bisa mengedit widget secara cepat dengan memilih widget blog yang akan kita edit.

Selanjutnya halaman Pratinjau template kita tidak akan membuka tab baru seperti sebelumnya, karena fitur tampilan pratinjau ditambahkan di halaman tersebut. Selain itu untuk membuka keselurahan kode HTML, yang sebelumnya harus mencentang Expand Widget Templates, kini Anda harus meng-klik tombol panah pada kode yang akan Anda edit.
Tampilan Lama Edit HTML

Tampilan Baru Edit HTML
Semoga info dari id-pemula blogspot bermanfaat dan Anda akan lebih nyaman dan mudah dengan tampilan baru Template > Edit HTML blogger.

11 komentar:

  1. Terima kasih gan infonya. Iya nich tampilan edit htmlnya berubah, agak sedikit bingung.. Follow balik ya followers no.51 terima kasih..

    ReplyDelete
  2. iya mas, kemarin saya baru tau klw tampilannya udah ganti

    ReplyDelete
  3. secara garis besar menjadi lebih mudah karena ketika ada kesalahan kode maka langsung diberitahukan posisi yang salah dan diberikan saran yang sesuai dengan kesalahan tersebut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mirip dreamweaver & vb.net atau semacam aplikasi yg lain :)

      Delete
  4. saya masih bingung banget ini malahan. belum ada tutor blog untuk tampilan baru. sob kalau bisa buatin postingan tutow menghilangkan label dibawah postingan ya. saya juga minta ijin copas ini artikel http://palomaindonesia.blogspot.com/2013/04/tampilan-terbaru-edit-html-blogger_4827.html sumber sudah saya cantumakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga jauh beda sm yg baru gan :)

      Kalo menghilangkan label, cek di menu tab sitemap blog ini > klik tutorial blog > cari cara menghilangkan tulisan label pada posting :)

      Delete
  5. artieklnya mangstab sob,mampir balik yach

    daftarsemauku

    ReplyDelete
  6. edit HTML bloger sekarang ga ada lagi Expand Widget Templates nya ya mas..?

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter