-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

Kode Warna HTML untuk Blog

Untuk mengubah warna pada komponen blog kita harus mengetahui kode warna yang akan digunakan agar tidak salah memodifikasi sebuah blog. Jika Anda ingin sewaktu-waktu mudah mendapatkan kode warna, Anda sangat perlu memasang kode warna tersebut pada blog. Pada kesempatan ini kami akan membahas cara memasang dan mengetahui kode warna dalam blog.

Berikut langkah cara memasang dan mengetahui kode warna pada blog :

1. Login akun blogger Anda.
2. Klik Entri Baru copy paste kode berikut pada posting dengan mode HTML.
<center> <object border="0" classid="clsid:D27CDB6E -AE6D-11CF-96B8-444553540000" codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=6,0,40,0" height="480" id="obj1" width="480"> <param name="movie" value="http://www.2createawebsite.com/build/color.swf"><param name="quality" value="High"> <embed src="http://www.2createawebsite.com/build/color.swf" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" type="application/x-shockwave-flash" name="obj1" width="485" height="485" quality="High"> </embed> </object> </center>
3. Kemudian Publikasikan.

Tampilan kode warna diatas akan seperti ini :


Geser dan klik warna yang Anda inginkan, kemudian kode warna akan muncul pada bagian kotak Hex, copy kode warna dan gunakan untuk mengubah warna pada komponen blog Anda.

1 komentar:

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter