-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

Tips Sederhana Memilih Template Blog

Template blog merupakan komponen terpenting dan berharga dalam sebuah blog, salah memilih template akan menimbulkan rasa tidak nyaman pengunjung saat berkunjung untuk membaca ataupun sekedar melihat-lihat blog kita.
Bagaimana cara agar kita tidak salah memilih template blog ? Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit tentang tips-tips memilih template blog tapi dengan sudut pandang kami selaku blogger pemula. Berikut tips sederhana memilih template blog yang bisa Anda praktekkan :

1. Pilih warna dan background yang padu atau serasi, usahakan jangan terlalu banyak warna pada blog karena hanya akan menambah kesan berantakan.

2. Kurangi widget, aksesoris atau script yang tidak perlu pada blog karena akan membuat berat loading blog bertambah, pengunjung lebih suka blog yang mempunyai loading cepat.

3. Tidak terlalu banyak banner, gambar, dan iklan yang terpasang. Baca tips meletakkan iklan di blog pada artikel sebelumnya.

4. Cari referensi template blog yang dipakai oleh blogger professional, pelajari tata letak widget dan design blog mereka.

Nah, itu dulu yang bisa kami tuliskan, masih banyak lagi tips memilih template blog yang baik. Pada intinya gunakan template yang enteng, ringan, dan rapi namun tetap elegan atau Anda juga bisa menggunakan template seo friendly yang sudah banyak digunakan oleh para blogger.

7 komentar:

  1. Post Yang Bagus Semoga Bermanfaat, Dan Post lainnya juga Bermanfat
    http://aikawafaith.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. brow,blog saya kok ga kaya blog situ yah ,blog saya ga ada tampilan home yang tulisan seperti diatas mendatar klo saya alur nya menurun

    ReplyDelete
  3. artikel yang sangat bermanfaat, membantu sekali, bukan cuma saya tapi juga orang banyak..
    http://landongobatherbal.com/obat-herbal-radang-prostat/

    ReplyDelete
  4. sangat membantu artikelnya sob... tapi menurut saya lebih baik menggunakan template bawaan blogger sob, dan kita bisa mengatur sendiri kolomnya 3,2 kolom terserah kita.. hehehehe

    seperti blog gw gan http://indonesiawiki.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Nice Info Jangan Lupa http://sewaproyektordisurabaya.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. Nice Info Jangan Lupa http://rentallaptopmalang.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  7. Kalau saya pakai template dari mas Sugeng. Sederhana tampilannya. mirip wordpress..

    http://ahidmuja.blogspot.co.id

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter