Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Cbox

Cara Menghilangkan Tulisan Tampilkan Semua Posting


'Tampilkan posting dengan label … Tampilkan Semua Posting' akan muncul ketika kita klik atau masuk pada salah satu halaman label/kategori blog. Bagi sebagian orang kurang nyaman dengan adanya tulisan tersebut diatas posting blog.

Berikut kami akan memberikan cara menghilangkan tulisan tampilkan semua posting pada blog, jika Anda ingin menghilangkannya :

1. Login akun blogger Anda.
2. Pilih Template ---> Edit HTML ---> klik Expand Template Widget.
3. Cari kode ]]></b:skin> (Gunakan Ctrl + F untuk mempercepat pencarian).
4. Kemudian letakkan kode dibawah ini tepat diatas ]]></b:skin>
.status-msg-wrap{
display:none;
}
Kalau tidak bisa, coba gunakan script berikut:
.status-msg-wrap{
display:none;
}
.status-msg-body{
display:none;
}
.status-msg-border{
display:none;
}
5. Simpan template.

Nah, sekarang jika Anda masuk pada halaman label atau kategori blog tulisan 'Tampilkan posting dengan label … Tampilkan Semua Posting' tidak akan muncul lagi. Jika masih mengalami masalah hubungi kami melalui contac.

35 komentar:

  1. gan punya saya gak ada kode ]]>
    mohon jawabnya
    ni blog saya www.androidlamongan.blogspot.com
    Jawab !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk blog tampilan terbaru klik kursor pd area HTML terlebih dahulu, kemudian tekan Ctrl + F dan masukkan kode yang Anda cari dan tekan Enter pada keyboard sampai kode ditemukan.

      Delete
  2. mantap sob...
    follback sob ya!!
    http://nyobakin.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren sob,,, jangan lupa mampir ke toko online kami dibawah ini :
      .
      ..
      ...

      Produk Khusus Dewasa, Maaf Kalau dibawah umur +18 Di Larangan Untuk Membuka Toko Online Kami Di : http://divapasutri.blogspot.com

      http://divapasutri.blogspot.com/2014/11/alat-bantu-sex-wanita-penis-tekuk-manual.html
      http://divapasutri.blogspot.com/search/label/Alat%20Bantu%20Seks%20Pria
      http://divapasutri.blogspot.com/2014/11/cream-pembesar-payudara-herbal-alami.html
      http://divapasutri.blogspot.com/2014/11/obat-perangsang-wanita-horny-sex-drop.html
      http://divapasutri.blogspot.com/2014/11/obat-vimax-canada-obat-pembesar-penis.html
      http://divapasutri.blogspot.com/2014/11/obat-oles-perangsang-wanita-sexual.html
      http://divapasutri.blogspot.com/2014/11/dildo-penis-mutiara-getar-goyang.html

      Delete
  3. Sukses gan .. makasih ya

    salam blogger http://planetajaib.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. oke triknya, thanks dan berhasil
    silahkan lihat hasil percobaan http://kampungantik.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. berhasil nih... terima kasih yaa...

    ReplyDelete
  6. mkasih yaaaaaaaa :D

    visite back :
    http://link-santriaktif.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. artikelnya sangat jelas gan,trim telah membantu saya

    ReplyDelete
  8. thanks gan buat tipsnya
    jangan lupu singgah y di http://kalakginting.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. 2 jempol buat agan. BERHASIL ...
    Hatur nuhun pisan gan........ mampir ya di http://readone76.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Sip gan makasi bgt infonya... jangan lupa mampir yah gan di http://ekawulandarisibolga.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Wah berhasil :D Makasih banyak ya, ijin saya terapkan di blog saya :) Jika ada waktu dan tidak keberatan, saya harap kunjungannya juga di blog saya rinatashop.blogspot.com :) Salam Blogger Indonesia ^^

    ReplyDelete
  12. terimasih .. mampir di blog aku ya http://ahmadmuslihin.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. makasih gan,postingan nya sangat membantu.
    jangan lupa mampir ya gan ke http://eki-nugraha.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. sangat memebantu gan.... terima kasih/..

    ReplyDelete
  15. Makasih Sob bermanfaat
    Kunjung balik yah http://reivandyalvitto.blogspot.com/

    ReplyDelete
  16. matur nuwun... bisa sekali diterapkan dan berhasil.. terimakasih banyak ya!

    salam kenal www.makruf.com

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. Ma'af nih saya mau tanya, kalo mau mindahkan posisi show all post ke bagian bawah gimana caranya? soalnya di blog saya ada di atas, tolong di jelaskan ma'lum saya belum faham bener tentang blog. terima kasih.

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. terimakasih sob..saya sudah terapkan dan berhasil..
    saya baru mengganti tempalte blog ini

    stkip hamzanwadi

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. suskses hehe
    tapi kalau cara buat next page diseluruh menunya itu gimana ya?

    ReplyDelete
  23. makasih yaaaa, kunbal gan di konamiwe9.blogspot.com

    ReplyDelete

 
Copyright © . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger