Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Cbox

Cara Membuat Buku Tamu dengan Cbox di Blog

Chat Box atau Buku Tamu merupakan widget/aplikasi yang menampilkan form chat yang dapat diisi oleh pengunjung sebagai tanda kunjungannya selain kotak komentar pada bawah posting. Cara memasang cbox pada blog sangatlah mudah dan sederhana, kami yakin Anda sebagai pemula dalam blogging tidak akan kesulitan.

Tidak usah terlalu lama langsung saja kita mulai cara membuat buku tamu dengan Cbox, berikut simak langkah-langkahnya :

1. Kunjungi situs http://cbox.ws/
2. Kemudian klik 'Sign Up' pada menu atas.
3. Isi form lengkap pendaftaran dari cbox, jangan lupa centang 'I have read and do agree to the Cbox terms and conditions of service'.
4. Klik 'Create My Cbox!'
5. Pendaftaran berhasil dan Anda bisa langsung login Cbox, dan salinan rincian account cbox akan dikirim ke email yang Anda daftarkan.
6. Setelah Anda berhasil login Cbox, edit tampilan Cbox sesuai keinginan Anda.
7. Klik 'Look & Feel', untuk mengganti tampilan cbox, warna, font, dll.
8. Kalau sudah klik 'Publish!'
9. Copy paste kode cbox dan letakkan pada HTML/JavaScript blog Anda.

Nah, blog Anda sekarang sudah terpasang cbox dan pengunjung dapat meninggalkan pesan pada cbox tersebut. Jika Anda masih mengalami kesulitan silahkan hubungi kami melalui contac.

11 komentar:

  1. Keren tutorialnya gan. saya akan coba tutorialnya oh iya gan posting juga dong Cara Membuat Buku Tamu Tersembunyi Pada Blogger biar lebih keren gitu gan....kan terlihat keren lo bisa sembunyi. ok terimakasih. jangan lupa posting ya.

    ReplyDelete
  2. mantap dah artikelnya mau saya bikin buku tamunya
    http://ow.ly/EmVJu

    ReplyDelete
  3. Share rebate adalah komisi yang diberikan oleh sesefxworld.com kepada clients sebesar 1.5 pip mutlak tanpa syarat (setara dengan 15$/lot standar) berdasarkan transaksi yang telah dilakukan clients dan diberikan Tiap Awal Bulan.

    ReplyDelete
  4. Buku tamu ini sangat cocok untuk blog saya, thx infonya gan :)
    Dapatkan promo dan info menarik dari suzuki https://suzukimobilkeren.wordpress.com

    ReplyDelete
  5. Makasih gan, ane udh buat nih. blog ane emg wajib ada buku tamu ky gini.

    http://sekartejoservice.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Buku tamu ini cocok untuk blog ane...thx infonya yak :)
    Paket kredit mobil Suzuki All Type bisa liat disini gan www.mobilertiga.info

    ReplyDelete
  7. ajib gan. skrang blog ane ada buku tamunya. kunjungi juga blog saya di http://denysandroider.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Wah,, sangat membantu..
    makasih..

    Salam ^^ http://www.belajargitar.web.id

    ReplyDelete
  9. dapet juga infonya, terimakasih ...

    ReplyDelete

 
Copyright © . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger