-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

5 Website Penyedia Template Blogger

Selain menggunakan template yang sudah ada pada blogger kita dapat mengubah template blog dari luar atau dari pihak ketiga. Banyak sekali website penyedia template blog gratis maupun berbayar, kita bisa memilih template sesuai keinginan kita.


Pada kesempatan ini kami akan mencoba menuliskan beberapa website penyedia template blogger, template tersebut ada yang berbayar maupun gratis dan langsung bisa Anda pasang pada blog. Berikut 5 website penyedia template blogger :

1. Zoom Template
Anda dapat memilih dan mengunduh template blog pada zoom template secara gratis karena banyak pilihan template yang dishare. Pada menu zoom template Anda dapat memilih template sesuai kategori menurut jumlah kolom, jumlah sidebar, atau yang lainnya.

2. B Templates
Hampir sama dengan zoom template tampilan website pada B templates tidak banyak berubah dari dulu sampai sekarang, kedua website tersebut memiliki banyak template yang dapat Anda unduh dengan gratis.

3. ThemeXpose
Pada themexpose Anda dapat mengunduh template blog secara gratis maupun berbayar, tentunya yang berbayar memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan template yang kita unduh secara gratis.

4. Gooyaabi Templates
Gooyaabi templates memiliki template berbayar dan gratis ini sama dengan themexpose, tapi sepertinya gooyaabi templates memiliki pilihan template blog responsive yang lebih banyak dibandingkan themexpose.

5. BTDesigner
BTDesigner banyak memiliki template yang simple dan menarik seperti template yang kami gunakan saat ini, namun beberapa fitur aslinya sudah kami rubah dari yang aslinya. Memang kalau dibandingkan yang lain BTDesigner tidak memiliki template sebanyak zoom template maupun b templates.

Nah, Anda dapat memilih satu diantara 5 website penyedia template blog diatas, pilih sesuai keinginan dan tema dari konten blog Anda. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter