-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

5 Peringkat Pencarian Terpopuler Google Indonesia 2018

Google telah merilis pencarian terpopuler di Google Indonesia sepanjang tahun 2018, ini bisa juga Anda cek di Google Trends. Google Trends merupakan grafik statistic pencarian web yang menampilkan popularitas topic pencarian pada kurun waktu tertentu (id.wikipedia.org). Pada Google Trends kita dapat menemukan informasi apa saja kata kunci atau topik yang sering digunakan orang di Google Search.


Berikut kami informasikan 5 peringkat pencarian terpopuler Google Indonesia sepanjang tahun 2018 :

1. Piala Dunia Russia 2018
Peringkat pertama topik yang sering dicari orang di Google Indonesia adalah Piala Dunia Russia 2018. Selain di Indonesia topik Piala Dunia juga menjadi trending pertama di seluruh dunia sepanjang tahun 2018 ini.

2. Asian Games 2018
Asian Games yang diselenggarakan 18 Agustus – 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang kemarin menjadi moment yang sangat berharga bagi Indonesia karena ini adalah kedua kalinya Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games. Indonesia sendiri pada Asian Games 2018 ini menempati peringkat ke empat perolehan mendali.

3. Piala AFF 2018
Topik yang banyak dicari orang sepanjang tahun ini mungkin bisa dibilang paling banyak adalah dibidang olahraga terbukti pada urutan ketiga masih ditempati Piala AFF. Pada Piala AFF 2018 Indonesia sendiri mungkin tidak bisa memperoleh hasil yang menggembirakan tapi kita patut bangga kepada pemain timnas Indonesia yang tetap semangat dan berjuang terus membela Indonesia di level International.

4. Karna Su Sayang
Karna Su Sayang adalah lagu sempat viral di tahun 2018, lagu yang diciptakan oleh rapper bernama Near dan dinyayikan oleh Dian Sorowea ini telah dicover beberapa artis ternama mulai dari Via Vallen, Judika, Ghea Indrawari, Aviwkila, Boy William, Nagita Slavina, Gen Halilintar, dan masih banyak lainnya.

5. Nissa Sabyan
Khoirunnisa atau yang lebih dikenal Nissa Sabyan ini terkenal karena sering menyayikan cover lagu-lagu islami ataupun sholawat nabi. Nissa Sabyan merupakan penyanyi gambus yang tergabung dalam grup musik Sabyan.

Nah, itu tadi 5 peringkat pencarian terpopuler Google Indonesia 2018. Semoga informasi tersebut bermanfaat!

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter