-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

5 Aplikasi WhatsApp Web pada Smartphone Android

Aplikasi WhatsApp Web dapat memungkinkan Anda membuka satu akun whatsapp pada dua aplikasi atau smartphone yang berbeda. Penggunaannya juga cukup mudah hanya scan barcode pada aplikasi whatsapp web tunggu beberapa detik akun Anda akan masuk pada aplikasi tersebut. Langkah ini sama dengan cara membuka whatsapp pada komputer tetapi didalam smartphone sudah bebentuk aplikasi.


Berikut 5 aplikasi whatsapp web pada smartphone android Anda :

1. Whats Web
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling banyak diunduh penggunanya yaitu lebih dari 5juta pengguna. Aplikasi ini menawarkan kemudahan dan dapat membersihkan serta membackup media yang diterima dan dikirim melalui WhatsApp.

2. WhatWeb Cloner
Aplikasi WhatsWeb Cloner dirilis pada tanggal 24 Oktober 2018, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 500rb pengguna. Sama dengan sebelumnya aplikasi ini juga menawarkan kemudahan dalam menyinkronkan chat, audio, gambar, dan video di dua smartphone yang berbeda.

3. Whats Web Clone
Keunggulan aplikasi yang ditawarkan Whats Web Clone sama dengan WhatWeb Cloner tampilan pun juga tidak jauh berbeda dengan yang lain, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50rb pengguna.

4. Whats Web Messenger
Aplikasi Whats Web Messenger dirilis pada tanggal 17 Agustus 2018 dan sudah diunduh lebih dari 50rb pengguna, bisa menjadi salah satu alternatife whatsapp web yang bisa Anda gunakan.

5. Whatscan : QR Scan Pro
Aplikasi Whatscan dirilis pada tanggal 18 Desember 2018, sampai dengan saat ini sudah diunduh lebih dari 50rb pengguna serta penggunaan aplikasi ini cukup mudah.

Nah, itu tadi 5 aplikasi whatsapp web pada smartphone android, untuk smartphone iOS mungkin untuk beberapa aplikasi diatas juga sudah tersedia.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter