-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

Cara Menggabungkan Foto dengan Audio atau Suara

Pernahkan kalian melihat story atau posting di Instagram meng-upload foto yang digabungkan dengan audio? Bagaimanakah cara membuatnya? Caranya sangat sederhana yaitu dengan mendownload aplikasi edit video KlipMix terlebih dahulu, Anda dapat memilih foto dan audio yang ingin digabungkan sesuai dengan keinginan. Perlu diketahui untuk audio pada aplikasi ini Anda bisa menggunakan format .aac jika format audio .mp3 Anda bisa mengubahnya terlebih dahulu di aplikasi Audio Converter.


Aplikasi KlipMix merupakan aplikasi edit foto dan video yang dapat menggabungkan audio serta memiliki fitur lengkap seperti transisi slideshow foto, gerak lambat, pemangkasan cepat, video terbalik, dan lainnya. Langsung saja berikut langkah cara menggabungkan antara foto dengan audio :

1. Download aplikasi KlipMix di Android Play Store.
2. Buka aplikasi KlipMix, kemudian klik Gabungka… dan pilih foto yang akan Anda edit. Jika sudah klik Berikutnya.
3. Durasi audio normalnya hanya 2 detik, bisa Anda ubah dengan memilih menu lamanya kemudian geser kekanan untuk menambahkan durasinya.
4. Untuk menambahkan audio klik menu Musik, kemudian klik TAMBAHKAN MUSIK untuk memilih audio dari penyimpanan smartphone Anda.
5. Seperti yang sudah kami bahas diawal artikel audio pada KlipMix menggunakan format .aac jika sebelumnya audio menggunakan format lain maka ubah telebih dahulu ke format .aac
6. Untuk mengedit Teks, Gambar ataupun Slide bisa Anda pilih sendiri menu dibawah foto. Kalau sudah selesai klik tombol Simpan pada pojok kanan atas aplikasi.

Nah, itu tadi sedikit pembahasan tentang cara menggabungkan foto dengan audio selain Anda bisa menggunakan aplikasi KlipMix, mungkin Anda juga bisa menggunakan aplikasi lain di Android Play Store. Semoga berhasil dan bermanfaat!

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter