-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Internet Melalui Fiverr

Fiverr adalah Marketplace digital dengan menjual jasa, service, keahlian atau bakat yang Anda miliki. Banyak sekali bidang jasa yang dapat Anda tawarkan pada website Fiverr seperti desain grafis, digital marketing, penulisan dan jasa translate, video animation, programming, dan masih banyak lagi. Anda bisa memilih sesuai bakat dan kemampuan yang akan Anda tawarkan dalam bentuk jasa di website Fiverr. Misalkan Anda berbakat di bidang desain grafis, Anda bisa membuat Logo desain, kartu nama, gambar illustrasi, maupun desain kaos dan merchandise. Hasil karya Anda tersebut bisa diupload di Fiverr dan dapat dibandrol mulai dari 5 dollar, salah satu keunggulan dari Fiverr adalah pengguna jasa kita nantinya akan datang sendiri ke akun Fiverr kita jadi tidak perlu repot menawarkan jasa ke pelanggan atau pengguna.

Jika Anda memiliki bakat dan kemampuan dalam suatu bidang tidak ada salahnya untuk mendaftarkan diri ke website Fiverr, bisa jadi lewat Fiverr penghasilan Anda dapat meningkat secara signifikan. Fiverr merupakan salah satu cara Anda mendapatkan uang secara pasif atau Passive Income karena ketika Anda santai atau tidur bisa jadi pengunjung Fiverr melakukan order ke akun Fiveer Anda. Untuk melakukan pendaftaran pada website Fiverr cukup mudah, Anda bisa mengikuti langkah cara seperti contoh berikut ini :

1. Kunjungi website Fiverr.com
2. Klik Join pada halaman utama Fiverr, kemudian Anda bisa melakukan pendaftaran melalui akun Facebook, Gmail, atau email baru Anda.
3. Sebagai contoh kami disini akan mendaftar menggunakan akun Google, klik Continue with Google.
4. Kemudian akan muncul halaman login masukkan email dan password Google Anda, setelah berhasil login klik Allow untuk mengkonfirmasi bahwa Anda mendaftar menggunakan akun Google.
5. Terakhir klik Join pada halaman Fiverr untuk dapat masuk ke akun Anda.

Nah, kalau sudah berhasil mendaftar Anda bisa langsung memposting hasil karya Anda, kasih harga untuk hasil karya sesuai keinginan tentunya Anda juga harus memperhatikan kualitas produk yang akan Anda tawarkan. Sedikit saran jika Anda termasuk pemula atau baru di bidang ini untuk harga bisa menawarkan harga termurah agar produk Anda mudah diterima oleh pengguna. Semoga berhasil dan bermanfaat!

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter