-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

Cara Mengganti Password Instagram melalui Smartphone

Penggantian password Instagram secara rutin merupakan salah satu cara agar akun Anda aman dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, tidak hanya pada Instagram tetapi sosial media yang lainnya. Terkadang sedikit dari kita masih bingung cara mengganti password pada akun sosial media meraka termasuk akun Instagram apalagi pengguna baru. Sebenarnya cukup mudah cara mengganti password Instagram yang perlu Anda siapkan adalah password lama Anda dan password baru. Agar password sosial media lebih aman biasanya gunakan minimal 6 digit password serta kombinasi antara abjad dan angka dalam password Anda, tapi yang tidak kalah penting yaitu password mudah diingat tak jarang pengguna sosial media seringkali lupa dengan password mereka dan pada akhirnya akun mereka tidak bisa dibuka.

Baca Juga : Cara Mengganti Password Facebook via Handphone

Jadi ketika mengganti password yang perlu Anda perhatikan selain kombinasi huruf dan angka tadi adalah kemudahan untuk diingat password tersebut. Agar Anda tidak membayangkan cara mengganti password Instagram berikut kami akan memberikan contoh cara mengganti password akun Instagram Anda.

1. Langkah pertama masuk akun Instagram Anda.
2. Kemudian klik icon Pengaturan, pilih menu Pengaturan.
3. Pilih menu Keamanan, klik Kata Sandi.
4. Masukkan kata sandi lama dan kata sandi baru Anda, kemudian Simpan.

Nah, setelah berhasil mengganti password bisa Anda coba dengan cara keluar akun Instagram kemudian masuk lagi dengan password baru. Kini Anda bisa mengganti secara rutin password akun Instagram seperti langkah diatas agar akun Anda selalu aman dari hacker atau pihak yang tidak bertanggungjawab. Semoga berhasil dan bermanfaat!

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter