-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

Cara Membagikan Lokasi Kita Lewat WhatsApp

Mungkin Anda pernah tersesat atau salah jalan ketika mencari rumah teman/saudara Anda, kalau zaman dulu ketika kita mau mencari rumah teman atau saudara digambarkan dengan peta secara manual untuk mempermudah menemukan lokasi yang kita cari. Tapi pada zaman digital saat ini semua dapat didapatkan dengan mudah dan cepat, seperti Maps dengan Google Maps kita dapat melihat jalan dan titik kemacetan suatu tempat dan mencari jalan alternative untuk menghidari kemacetan tersebut. Maps juga berguna untuk mencari rumah ataupun jalan agar kita dapat dengan mudah menemukannya tanpa harus putar-putar mencari lokasi yang dimaksud.

Jika Anda menggunakan aplikasi WhatsApp lebih mudah lagi karena WhatsApp menyediakan fitur bagikan lokasi pada aplikasinya, dengan fitur tersebut Anda dapat dengan mudah membagikan lokasi Anda saat ini dan dikirim ke orang lain melalui chat WhatsApp kemudian lokasi Anda akan ditandai. Berikut contoh bagikan lokasi pada aplikasi WhatsApp :

1. Masuk chat pribadi dengan teman Anda, kemudian klik icon +
2. Kemudian klik pilihan Lokasi dan Kirim Lokasi Anda Saat Ini.

Nah, itu tadi contoh gambar membagikan lokasi lewat WhatsApp, sebagai catatan saja langkah atau gambar diatas menggunakan iOS tapi kami rasa tidak jauh berbeda langkah-langkahnya jika menggunakan smartphone Android. Sekian langkah cara membagikan lokasi lewat WhatsApp semoga bermanfaat!!

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter