-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

Tips Sederhana Agar Blog Disukai Pengunjung

Membuat blog yang disukai pengunjung merupakan tujuan atau cita-cita banyak blogger pemula, banyak hal yang bisa kita lakukan agar blog disukai oleh pengunjung. Jika blog kita disukai banyak pengunjung secara otomatis traffic blog akan naik. Di beberapa blog mungkin sudah banyak yang mengangkat tema ini, tapi kami akan mencoba memberikan ulasan kembali bagaimana cara agar blog disukai pengunjung.


1. Pemilihan Template Blog

Usahakan blog tidak terlalu banyak warna dan kurangi widget yang tidak perlu karena akan menambah kesan blog menjadi berantakan dan menambah loading blog. Anda juga bisa mencari beberapa tips memilih template blog.

2. Penulisan Artikel Blog

Pemilihan tema artikel dan konsisten penulis blog untuk memposting artikel secara rutin merupakan salah satu hal terpenting yang dapat mempengaruhi blog disukai oleh pembacanya serta gunakan gaya bahasa sederhana dan mudah dipahami oleh pembaca. Kalau Anda tidak ada waktu untuk memposting blog secara rutin, Anda bisa mengatur posting blog secara otomatis.

3. Tata Letak Blog

Atur tata letak blog, mulai dari penataan widget dan iklan adsense pada blog. Apabila Anda ingin memasang iklan pada blog, atur iklan tersebut dengan rapi jangan sampai iklan menutup posting/konten blog, jika iklan menutup blog Anda ini akan sangat mengganggu pembaca blog Anda.

4. Belajar dari Blogger Professional

Cari referensi dari blog yang sudah professional, pelajari tata letak widget, desain blog, konten blog maupun isi dari artikel blog tersebut.

Banyak cara yang bisa dilakukan agar blog Anda disukai pengunjung, cara diatas adalah sebagian kecil yang bisa Anda terapkan pada blog Anda. Intinya buat pembaca/pengunjung blog senyaman mungkin mengunjungi blog Anda. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter