-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

6 Alternatif Website Penyedia Iklan Adsense untuk Blog

Pada artikel terdahulu kami sudah pernah menuliskan Mendaftarkan Blog ke Iklan Adsense Indonesia, akan tetapi website adsense yang kami tuliskan beberapa sudah dinonaktifkan. Sebagai gantinya kami tuliskan kembali 6 alternatif website penyedia iklan Adsense selain Google Adsense untuk blog yang bisa Anda pasang.


Langsung saja berikut 6 alternatif website penyedia iklan Adsense untuk blog :

1. AdNow
AdNow secara resmi diluncurkan pada akhir tahun 2015, saat ini sudah memiliki 160.000 Penerbit Iklan, 1.700 Pemasang Iklan di 114 Negara. Cara pendaftaran dan verifikasi akunnya cukup mudah silahkan kunjungi artikel Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang dari AdNow.

2. Bidvertiser
Sejak tahun 2008 Bidvertiser telah memiliki lebih dari 80.000 Penerbit dan Pemasang Iklan di seluruh dunia. Sama dengan AdNow pendaftaran dan verifikasi akun juga tidak terlalu susah kemungkinan diterima pun cukup besar.

3. Chitika
Chitika didirikan sekitar tahun 2003 yang lalu, jika Anda berminat menjadi penerbit tidak perlu mendapatkan persetujuan dari Chitika, setelah mendaftarkan blog ke Chitika biasanya Anda bisa langsung memasang iklan Chitika pada blog.

4. Infolinks
Infolinks merupakan alternative keempat iklan Adsense yang bisa Anda gunakan, didirikan sejak tahun 2007 yang lalu Infolinks sudah memiliki banyak penerbit dan pemasang iklan.

5. Media Venus
Media Venus hampir sama dengan penyedia iklan yang lain yaitu dengan system CPC (Cost Per Click) dan CPM (Cost Per Million). Untuk harga per click bisa dibilang tidak jauh dengan penyedia iklan AdNow.

6. RevenueHits
RevenueHits didirikan sekitar tahun 2008 yang memiliki lebih dari 20.000 Penerbit Iklan di seluruh dunia. Pendaftaran RevenueHits sangat mudah bisa dibilang cepat disetujui pihak RevenueHits, untuk mengetahui lebih lanjut segera daftarkan blog Anda.

Nah, Anda bisa memilih salah satu dari keenam alternatif iklan adsense tersebut untuk blog. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter