-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

3 Aplikasi Terpopuler Android dan iOS 2018

2 Platform terbesar saat ini Google Play Store dan App Store telah merilis aplikasi terpopuler atau paling banyak diunduh pengguna sepanjang tahun 2018. Berikut 3 aplikasi terpopuler Android dan iOS sepanjang tahun 2018, tapi sebelum kita bahas iOS terlebih dahulu kita akan bahas aplikasi terpopuler di Google PlayStore atau Android :


1. DROPS
Aplikasi drops merupakan aplikasi digunakan untuk belajar bahasa asing ada 31 bahasa asing yang dapat Anda pelajari. Setiap sesi hanya dikasih waktu 5 menit kemudian akan dilanjutkan ke sesi berikutnya.

2. PUBG Mobile
Kemudian pada urutan kedua ditempati oleh games terbaik tahun ini yaitu PUBG Mobile, siapa yang tidak tahu games yang satu ini sepanjang tahun 2018 games ini sudah didownload kurang lebih sekitar 350 Juta pengguna.

3. VIMAGE
Aplikasi Vimage memungkinkan Anda mengubah foto biasa menjadi foto hidup, misalnya dibeberapa social media terdapat foto dengan background laut /air terjun yang bergerak kemungkinan itu menggunakan aplikasi Vimage.

Selanjutnya berikut 3 aplikasi gratis terpopuler iOS sepanjang tahun 2018 :

1. YOUTUBE
Aplikasi yang dikembangkan oleh Google ini memiliki peringkat pertama aplikasi gratis terpopuler iOS sepanjang tahun 2018.

2. INSTAGRAM
Aplikasi Instagram merupakan aplikasi yang sering digunakan atau diakses pengguna saat ini karena memiliki fitur-fitur menarik didalamnya.

3. FORTNITE
Aplikasi games yang baru bergabung di App Store pada bulan Oktober 2018 ini langsung menduduki peringkat ketiga aplikasi iOS terpopuler sepanjang tahun 2018. Bisa jadi kedepan ini akan menjadi saingan dari aplikasi PUBG Mobile.

Nah, itu tadi 3 Aplikasi terpopuler Android dan iOS sepanjang tahun 2018. Semoga bermanfaat! Sumber : CNN Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter