-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

Cara Membuat Fans Page Facebook melalui Smartphone

Membuat Fans Page Facebook sangat penting sekali buat bisnis Anda untuk kepentingan marketing dan promosi produk Anda supaya cepat dikenal oleh costumer. Anda bisa membangun komunitas produk Anda melalui Fans Page, selain itu fitur pada Fans Page Facebook dapat memungkinkan Anda beriklan pada website tersebut. Menurut informasi dari kompas.com jumlah pengguna media sosial di Indonesia sebanyak 150 Juta pengguna ini naik sebesar 20 Juta dibandingkan dengan 2018 lalu, sedangkan Facebook sendiri masih menjadi media sosial yang banyak digemari oleh warga Indonesia dengan penetrasi sebesar 81 persen dibawah Youtube dan WhatsApp.

Dari data tersebut jika kita ingin mempromosikan produk di Facebook masih sangat efektif karena pengguna media sosial di Indonesia pada urutan ketiga ditempati oleh Facebook. Untuk membangun komunitas dan beriklan pada Facebook kita harus memiliki akun Fans Page, kita dapat dengan mudah membuat akun melalui smartphone maupun perangkat komputer. Pada kesempatan ini kami akan menuliskan cara membuat Fans Page Facebook melalui smartphone atau handphone, langsung saja berikut langkah caranya ;

1. Login aplikasi Facebook pada Smartphone Anda.
2. Klik menu pilihan, kemudian klik Halaman.

3. Selanjutnya klik Buat Halaman, isikan data akun Anda mulai nama akun, kategori, dll.

4. Setelah selesai mengisikan data Anda bisa langsung masuk ke halaman Fans Page Facebook.

Nah, setelah selesai mendaftar dan berhasil kita dapat meng-upload photo profile dan sampul untuk mempercantik halaman. Kita juga bisa memposting status layaknya akun Facebook pribadi dan mempromosikan akun tersebut kepada pengguna Facebook lainnya. Jika Anda menggunakan perangkat komputer caranya juga tidak jauh berbeda dengan smartphone. Semoga berhasil dan bermanfaat!

2 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa,,,cara salah satu syarat beriklan/memasang iklan di fb menggunakan fanspage.

      Delete

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter