-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

7 Aplikasi Menggabungkan Foto dengan Musik

Saat ini berbagai macam aplikasi yang kita butuhkan dapat dengan mudah didownload lewat smartphone, banyak sekali pengembang aplikasi smartphone yang berlomba-lomba membuat dan mengembangkan aplikasi untuk memudahkan dan membantu aktivitas kita sehari-hari. Salah satu dari banyak aplikasi yang terpasang di smartphone adalah edit foto dan video, berbagai macam fitur yang disediakan pada aplikasi edit foto dan video.

Bahkan beberapa aplikasi dapat membantu mengubah hasil foto Anda menjadi terlihat lebih bersih dan bagus, ada juga aplikasi yang dapat menggabungkan foto dengan music yang akan kita bahas pada artikel ini, biasanya hasil penggabungan foto dengan music bisa kita lihat di beberapa status atau story di sosial media. Berikut ini 7 aplikasi yang dapat menggabungkan foto dengan music, aplikasi tersebut memiliki fitur slideshow foto, gerak lambat, pemangkasan foto, dan yang lainnya.

1. KlipMix

KlipMix merupakan editor foto dan video yang dapat Anda download di Play Store secara gratis. KlipMix memiliki banyak fitur didalamnya seperti menambahkan teks kedalam video dan gambar, pemotongan video, menambahkan music dan juga dapat memotong music. Selain itu aplikasi ini dapat menambahkan filter video dan efek transisi pada video atau foto Anda.

Baca Juga : Cara Menggabungkan Foto dan Video di KlipMix

2. TapSlide

Aplikasi yang kedua adalah TapSlide, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 400 Juta pengguna diseluruh dunia, aplikasi ini juga memiliki fitur menambahkan foto dan music, serta efek filter pada foto. Jika Anda sudah selesai mengedit foto hasil bisa langsung Anda bagikan ke sosial media lewat menu didalam aplikasi tersebut.

3. Quik

Dengan aplikasi Quik Anda dapat menambahkan hingga 75 foto dan video dari galeri penyimpanan, google foto, dropbox, gopro plus, dan motion photos. Quik juga mendukung 8 format file seperti MP3, M4A, MP4, MOV, AAC, FLAC, AIFF dan WAV. Anda juga dapat memilih 23 tema yang memiliki efek transisi dan grafik masing-masing. Dari fitur diatas Quik bisa jadi memiliki fitur terlengkap ditambah lagi dapat menyimpan proyek sebagai konsep dan akan disimpan selama 7 hari.

4. Video Editor

Aplikasi yang ditawarkan Studio Profesional Editor ini memiliki fitur yang hampir sama dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, yang membedakan dengan aplikasi lain mungkin hanya tampilan menu dan fiturnya. Aplikasi ini bisa Anda gunakan sebagai alternative dari aplikasi edit foto dan video lainnya.

5. VivaVideo

Mungkin ini adalah salah satu aplikasi edit foto dan video yang paling banyak diunduh oleh pengguna karena hampir semua fitur bisa digunakan secara gratis. VivaVideo dapat membuat video secara langsung dengan latar belakang music. Banyak pengguna sosial media menggunakan aplikasi tersebut, terbukti dengan logo VivaVideo yang muncul dibawah hasil editing.

6. KineMaster

KineMaster juga tidak kalah dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini memiliki banyak fitur didalamnya. Namun, jika Anda menginginkan fitur yang lebih Anda dapat berlangganan dengan pembelian ke aplikasi tersebut secara bulanan atau tahunan. Jika Anda tidak berlangganan KineMaster beberapa fitur tidak akan ditampilkan. KineMaster akan memperpanjang secara otomatis berlangganan Anda kecuali jika Anda membatalkan langganan di Google Play.

7. InShot

Banyak aplikasi edit foto dan video yang dikembangkan oleh InShot, InShot edit foto dan video sendiri memiliki banyak fitur hanya saja fitur tersebut beberapa terpisah dengan aplikasi InShot lainnya, Jika Anda ingin menambahkan fitur efek yang lebih banyak Anda harus mengunduh beberapa aplikasi InShot lainnya.

Nah, Anda dapat mengunduh salah satu dari 7 aplikasi edit foto dan video diatas sesuai kebutuhan Anda, karena beberapa aplikasi tersebut memiliki kelebihan masing-masing.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter