-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

Google Merilis Tampilan Terbaru Blogger Lebih Responsive

Blogger secara bertahap akan memperkenalkan beberapa tampilan terbaru mereka di ponsel smartphone, tujuannya adalah untuk memudahkan pengguna ponsel smartphone mengecek statistik pengunjung, melihat dan membalas komentar yang masuk, serta mengganti dan mengedit tema melalui ponsel smartphone.

Tampilan baru dari blogger ini lebih menarik dan dinamis ketika diakses menggunakan ponsel smartphone. Sampai sekarang fitur atau tampilan baru yang diperkenalkan blogger adalah halaman Statistik, Komentar, dan Tema. Blogger menginformasikan bahwa tampilan terbaru mereka akan diperkenalkan secara bertahap jadi tidak menutup kemungkinan semua tampilan blogger akan diubah ke tampilan baru.

Kalian dapat mengecek tampilan terbaru blogger pada menu dipojok kiri bawah dengan mengklik tombol berwarna orange bertuliskan Coba Blogger baru! kalian akan menjumpai tampilan yang lebih responsive daripada sebelumnya. Pada halaman statistic ditampilkan postingan terpopuler menurut hari, bulan, dan sepanjang waktu dengan gambar thumbnail dan jumlah view pembaca pada masing-masing postingan tersebut.

Baca Juga : Cara Membuat Tampilan Blog versi Web di Ponsel

Berikut ini contoh menu tampilan terbaru blogger yang bisa Anda akses melalui computer dan ponsel smartphone Android :

1. Buka akun blogger Anda.
2. Kemudian klik menu Coba Blogger baru! pada pojok kiri bawah halaman blogger.
3. Selanjutnya akan keluar halaman Coba Blogger baru klik Lanjutkan.
4. Anda dapat melihat tampilan blogger terbaru pada halaman Statistik, Komentar, dan Tema.

Pada halaman komentar muncul foto profile yang lebih menarik dan modern daripada tampilan sebelumnya, begitu juga tampilan pada halaman tema. Dengan tampilan terbaru ini tema blog dapat kita edit dengan menggunakan ponsel smartphone tanpa ada gangguan seperti halaman error saat dalam kondisi mengedit HTML seperti yang terjadi pada halaman tema blogger yang lama.

Blogger belum sepenuhnya mengganti tampilan terbaru mereka jadi kita dapat mengembalikan kembali pada tampilan sebelumya dengan memilih menu Kembali ke Blogger Klasik pada menu pojok kiri bawah pada halaman blogger Anda. Jika semua tampilan blogger sudah diubah ke yang baru akan jauh lebih menarik seperti Menu Postingan, Halaman, Tata Letak, dan Setelan yang saat ini masih menggunakan tampilan lama mereka.

Nah, itu tadi ulasan tentang Tampilan Terbaru Blogger yang lebih Responsive. Selamat mencoba dan bermanfaat!!

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter