-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

7 Widget Tombol Share Social Media Blog Gratis

Social media adalah tempat yang sangat tepat untuk mempromosikan blog karena lebih dari setengah penduduk dunia menggunakan social media. Sangat penting membagikan setiap aktivitas blog pada social media karena untuk memastikan pembaca blog pada social media mengetahui update terbaru aktivitas blog Anda.


Ada banyak website penyedia tombol share social media gratis yang bisa Anda pasang atau gunakan pada blog Anda. Berikut kami akan menuliskan 7 dari banyak website penyedia widget tombol share social media blog :

1. AddThis
AddThis merupakan salah satu widget share social media yang penulis sarankan karena proses pendaftaran maupun pembuatan widget tidak terlalu sulit. Kami juga pernah menuliskan cara memasang social media di blog menggunakan AddThis.

2. ShareThis
Sekilas tampilan dari ShareThis mirip dengan AddThis berbagai pilihan tampilan tombol social media ada. Anda juga bisa melihat tampilan tombol share versi mobile, ini juga salah satu rekomendasi dari penulis untuk kalian pasang pada blog.

3. AddToAny
AddToAny memiliki berbagai fitur tombol share social media, AddToAny bisa digunakan di berbagai platform seperti website pribadi, Wordpress, Joomla, Blogger, dll. Penggunaannya juga cukup mudah Anda bisa memilih tampilan share social media sesuai keinginan.

4. Sumo
Dilihat dari namanya Sumo seperti nama sebuah cabang olahraga yang berasal dari Negara Jepang. Sumo juga memiliki bermacam-macam fitur yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan blog.

5. Sharexy
Sharexy menurut kami kurang popular di kalangan blogger tapi tidak ada salahnya Anda coba, karena sharexy juga menyediakan fitur-fitur lengkap tombol share social media. Anda dapat membuat tombol share social media sharexy tanpa harus mendaftar dahulu.

6. Hootsuite
Selanjutnya share social media dari Hootsuite, widget social media yang satu ini pun mungkin belum familiar dia kalangan kita namun fiturnya tidak mau kalah dengan widget social media yang lain, bisa saja ini akan menjadi widget share social media alternative Anda.

7. Buffer
Buffer merupakan widget share social media yang ke-7, dilihat dari tampilan websitenya cukup menarik kemungkinan untuk fitur dari buffer sendiri cukup bagus untuk dipasang pada blog.

Nah, itu tadi 7 widget tombol share social media blog gratis, social media saat merupakan komponen yang sangat penting bagi kita ataupun tempat usaha, karena dapat digunakan sebagai sara promosi terhadap produk-produk kita.semoga bermanfaat!

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter