-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

5 Aplikasi Edit Video untuk Youtuber Menggunakan Android

Ada banyak aplikasi edit video di handphone Android Anda untuk keperluan upload video akun Youtube. Jadi tidak ada alasan bagi kita tidak bisa upload video youtube karena tidak memiliki komputer/desktop untuk mengedit video. Aplikasi edit video menggunakan handphone pun hasilnya tidak kalah bagus dengan menggunakan komputer/desktop.


Dari sekian banyak aplikasi edit video menggunakan handphone Android, berikut 5 aplikasi edit video untuk Youtuber menggunakan handphone Android :

1. Adobe Premier Clip
Adobe Memang sudah terkenal dengan aplikasi editing foto maupun video pada perangkat computer maupun handphone. Adobe Primier Clip merupakan aplikasi editing video gratis untuk membuat video berkualitas.

2. KineMaster
KineMaster merupakan aplikasi editing video yang mempunyai banyak fitur seperti edit video, gambar, teks, pemotongan dan pemangkasan yang presisi, audio multi-track, control amplop volume yang akurat, filter LUT warna, transisi 3D.

3. FilmoraGo
Selanjutnya adalah aplikasi FilmoraGo, aplikasi ini memiliki kemudahan dan kecepatan dalam penggunaannya. Fitur yang ada pada aplikasi FilmoraGo cukup bervariatif sama halnya dengan aplikasi editing video yang lain.

4. Quik
Sesuai dengan namanya aplikasi Quik menawarkan banyak keunggulan salah satunya adalah kecepatan. Anda dapat membuat video yang berkualitas hanya dengan beberapa ketukan. Anda dapat menggabungkan video dengan teks, musik, dan dapat langsung dibagikan dengan mudah dan cepat.

5. VivaVideo
Mungkin sebagian dari Anda tidak asing lagi mendengarkan aplikasi ini. VivaVideo merupakan salah satu aplikasi popular editing video pilihan Anda, aplikasi ini pun menawarkan berbagai kemudahan dalam melakukan editing video.

Nah, itu tadi sebagian aplikasi edit video menggunakan handphone Android. 5 aplikasi tersebut dapat Anda gunakan sebagai alternative menggunakan aplikasi editing video Android. Semoga bermanfaat!

2 komentar:

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter