-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

5 Cara Mendapatkan Penghasilan dari Blog

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan penghasilan dari blog, beberapa diantaranya adalah memasang iklan AdSense pada blog. Selain memasang iklan AdSense pada blog masih banyak cara lain untuk mendapatkan penghasilan dari blog. Berikut 5 cara yang dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan dari blog :

1. Website Penyedia AdSense
Pertama kita bisa mendaftarkan blog ke iklan AdSense pada web penyedia AdSense untuk blog seperti Google AdSense, AdNow, dll. Anda akan dibayar jika pendapatan AdSense melebihi batas minimal yang ditentukan oleh penyedia AdSense.

2. Space AdSense pada Blog
Sedikit berbeda dari cara pertama, cara pertama kita akan mendapatkan script iklan dari web penyedia AdSense dan mendapatkan komisi dari web tersebut. Cara kedua ini kita mengelola AdSense dan membuat script iklan sendiri dengan menyediakan space iklan disewakan pada client / pengunjung blog Anda.

3. Penyingkat URL Berbayar
Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan cara menyingkat URL pada blog. Bagaimana caranya? Daftarkan blog Anda pada web penyingkat URL yang berbayar seperti AdFly, Anda akan mendapatkan komisi dari URL AdFly jika pengunjung meng-klik URL tersebut.

4. Review Produk
Anda bisa me-review produk dari client biasanya cara seperti ini atas permintaan client pemilik sebuah brand atau produk. Banyak dari blogger yang menyediakan review artikel untuk sebuah produk dan tarifnya sangat bervariasi untuk sekali posting artikel pada blog.

5. Kontes Blog
Cara yang terakhir Anda bisa mengikuti kontes blog yang sering diadakan oleh beberapa perusahaan ataupun website. Hadiah yang ditawarkan dari kontes biasanya juga tidak sedikit, mungkin cara terakhir ini bisa Anda lakukan siapa tahu Anda beruntung dan menjadi pemenangnya.

Nah, itu tadi 5 cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan dari blog, mendaftarkan blog ke pihak ketiga maupun mengelola dan mendapatkan pendapatan langsung dari pihak kedua. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter