-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Penghasilan dari Blog

Membuat blog selain untuk menuangkan hobi menulis, blog juga dapat digunakan untuk mesin pencari uang. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan uang dari blog, seperti mendaftarkan blog ke Google Adsense, membuat space iklan sendiri pada blog, maupun menyediakan jasa review produk pada blog kita. Dari beberapa cara tersebut salah satu syarat yang wajib kita miliki adalah memiliki pengunjung blog yang tidak sedikit, karena dengan pengunjung yang banyak para pemasang iklan akan tertarik beriklan dan menggunakan jasa review pada blog, untuk mendapatkan iklan dari Google Adsense pun blog kita juga harus memiliki pengunjung tertentu.

Baca Juga : 5 Cara Mendapatkan Penghasilan dari Blog

Jika kita belum memiliki pengunjung blog yang banyak jangan putus asa terlebih dahulu, masih banyak cara lain untuk mendapatkan uang dari blog. Salah satu cara cepat dan mudah menghasilkan uang dari blog dalah dengan mengikuti kontes blog. Banyak perusahaan negeri maupun swasta yang mengadakan kontes blog, biasanya perusahaan tersebut memerlukan promosi produk dan perusahaan mereka melalui kontes blog, dimana peserta diwajibkan menuliskan review positif tentang perusahaan atau produk mereka. Kalau tulisan kita bagus dan bisa menarik perhatian juri tidak menutup kemungkinan kita bakal jadi pemenangnya.

Baca Juga : 5 Cara Menghasilkan Uang Menggunakan HP

Informasi kontes blog dapat kita peroleh dari Google maupun website yang memberikan informasi khusus tentang info kontes blog seperti : serbakuis.com, infosayembara.com, dll. Biasanya banyak hadiah menarik yang disediakan oleh perusahaan yang mengadakan kontes-kontes blog tersebut. Cara ini merupakan cara yang minim sekali resiko dan tidak perlu banyak persyaratan untuk dapat berpartisipasi.

Anda dapat mengikuti kontes blog lebih dari satu, karena biasanya kontes diselenggarakan lebih dari satu perusahaan. Peluang menjadi pemenang pun sangat besar biasanya pemenang diambil 3 terbaik dan bahkan bisa sampai harapan 10.

Nah, tertarik kah Anda mengikuti kontes blog, sebaiknya Anda coba siapa tau nanti Anda masuk 3 terbaik dan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah. Semoga berhasil dan bermanfaat!!

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter