-->
 Home  ·  About  ·  Privacy  ·  Contact  ·  Advertise  ·  Follow

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Facebook Terbaru

Selain Youtube, Blog, Website, Facebook juga dapat Anda gunakan untuk mendapatkan uang tambahan dari internet. Berbagai website ataupun blog mungkin sudah membahas hal ini, kita akan membahas kembali cara mendapatkan uang dari Facebook yang sangat mungkin dilakukan dan bisa menghasilkan uang. Tidak kalah dengan platform yang lain facebook juga dapat menghasilkan uang, mungkin bedanya dengan youtube, blog, ataupun website, ketiga platform tersebut dapat kita daftarkan Google Adsense kemudian kita mendapatkan komisi dengan memasang iklan dari Google Adsense di youtube, blog, dan website kita. Terus bagaimana dengan Facebook? Akun facebook tidak dapat kita daftarkan pada website penyedia iklan seperti Google Adsense, akan tetapi kita masih bisa mendapatkan uang dari akun facebook dengan cara menjual produk/jual beli online, menjual halaman facebook, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Cara Memasang dan Beriklan di Facebook

1. Jual Beli Online

Pada riset yang dilakukan Januari 2019 pengguna media sosial di Indonesia mencapai 150 Juta orang, kalau kita presentase sebesar 56% dari total populasi masyarakat Indonesia memiliki akun media sosial. Facebook merupakan media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia kemudian diikuti oleh Instagram. Dengan pengguna sebanyak itu bisa kita manfaatkan untuk jual beli online selain website jual beli online yang sudah ada, facebook masih efektive digunakan untuk jual beli online karena sebagian besar pengguna facebook adalah pengguna yang masih aktif. Gabung di grup-grup jual beli online atau komunitas untuk menawarkan barang dan jasa Anda, semakin banyak grup yang Anda ikuti peluang untuk terjual akan semakin besar.

2. Membuat Halaman Facebook atau Fans Page Facebook

Kedua adalah membuat halaman facebook atau fans page facebook, ini merupakan cara yang memerlukan waktu yang tidak sedikit butuh beberapa minggu sampai dengan bulan. Mulai sekarang Anda bisa membuat halaman facebook tersebut, semakin banyak halaman semakin bagus. Cari pengikut sebanyak mungkin hindari pengikut robot atau tidak aktif dan gunakan cara organic untuk menambahkan pengikut halaman, karena calon pembeli dari halaman Anda tentunya mempunyai tim dan sangat paham mana pengikut robot dan pengikut aktif. Setelah Anda memiliki pengikut halaman facebook yang cukup banyak, Anda bisa menjual halaman di forum-forum dan website jual beli lainnya. Pastinya dari beberapa halaman facebook tersebut memiliki pengunjung yang cukup besar, jual halaman yang pengikutnya paling besar terlebih dahulu sehingga harga yang bisa kita tawarkan juga bisa naik. Nah, itu tadi keuntungan jika kita membuat atau memiliki halaman yang banyak.

Baca Juga : Cara Membuat Fans Page Facebook di HP

3. Menjadi Influencer

Selain instagram dan youtube kita juga dapat menjadi influencer di facebook, influencer adalah seseorang yang memiliki jumlah pengikut banyak dan memiliki pengaruh cukup besar. Dengan menjadi influencer kita bisa memasang tarif jika ada seseorang atau perusahaan yang membutuhkan jasa kita untuk menawarkan barang dan jasa mereka pada akun facebook. Namun tidak semua dari kita bisa menjadi influencer karena pengikut yang tidak terlalu banyak, tapi jika diantara kita ada yang memiliki pengikut banyak bisa menggunakan cara tersebut untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet.

Sebenarnya masih banyak cara mendapatkan uang dari Facebook, ketiga cara tersebut adalah cara yang mungkin dan mudah untuk kita lakukan. Segera mulai lakukan salah satu atau ketiga cara tersebut dan tidak menutup kemungkinan satu atau dua bulan kedepan Anda akan memperoleh hasil yang maksimal. Semoga langkah tersebut bermanfaat!!

1 komentar:

  1. ada nama nama besar spt : Aa' Gym, Raffi Ahmad dll tentu mudah dlm menggaet entah produk atau jasa

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 - . Info Blog Indonesia · Powered by Blogger
Join Us · Facebook · Twitter